Selasa, 02 Agustus 2016

Tips Memilih Mesin Cup Sealer Murah



Jika anda berniat untuk membeli mesin cup sealer maka ada baiknya anda membeli mesin cup sealer murah tapi tetap sesuai dengan keperluan dan kebutuhan anda. Tentunya saat menentukan mesin cup sealer mana yang sesuai dengan kebutuhan pastikan juga bahwa mesin yang akan anda beli memiliki garansi dan memiliki after sales yang baik. Hal ini sangat penting bagi anda karena mesin tidak dapat di prediksi umurnya, juga tidak dapat di prediksi kapan dia akan mengalami aus ataupun kerusakan. Jadi, jika anda berniat untuk membeli mesin maka usahakan cari merek atau produsen mesin yang memang bisa bertanggung jawab dan bergaransi.


contoh cup yang sudah di sealer


Kebanyakan yang terjadi adalah orang membeli mesin dengan harga murah tapi ternyata suku cadangnya sulit ditemukan, sehingga saat mengalami kerusakan anda yang akan kebingungan sendiri karena sulit menemukan suku cadang untuk mesin yang anda gunakan sehingga justru mesin akan menjadi tidak terpakai nantinya. Pastikan juga anda membeli mesin yang terbuat dari material yang baik. Seperti bodi yang terbuat dari stainless steel yang memang kokoh dan tahan lama. Cari juga mesin dengan kecepatan sealer sesuai keinginan anda. Jika usaha anda tergolong usaha kecil, maka anda bisa memilih mesin cup sealer standar, usahakan pilih mesin cup sealer yang memang sudah dilengkapi dengan digital counter untuk memudahkan perhitungan penjualan. Cari mesin yang memiliki daya rekat pada cup yang baik.

Jadi hal yang paling penting adalah memastikan anda membeli mesin cup sealer pada penjual / distributor yang dapat di percaya, sehingga saat mesin mengalami kerusakan mereka dapat membantu permasalahan anda. Jangan hanya tergoda oleh harga yang murah tapi pada akhirnya anda akan  menyesal. Pastikan mesin cup sealer yang anda beli juga memiliki garansi sehingga lebih terjamin. Penting juga untuk mempersiapkan budget yang cukup saat akan membeli mesin cup sealer. Uruntkan mulai dari mesin yang menurut anda paling penting hingga mesin yang dirasa masih belum terlalu dibutuhkan. Pastikan juga bahwa anda membeli mesin cup sealer murah namun sesuai dengan kualitasnya, jangan sampai anda membeli mesin yang terlalu murah tapi ternyata kualitasnya belum terjamin.










--RAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar