Minggu, 26 Juni 2016

Mesin Shrink : Mesin Pelapis Kemasan Yang Smart



Mesin Shrink : Mesin Pelapis Kemasan Yang Smart


Mesin Shrink, apakah anda merasa asing mendengar jenis mesin kemasan tersebut? Oke mari kita bahas sedikit yuk mengenai mesin press plastik yang satu ini. Mesin shrink sejatinya merupakan mesin packaging yang mempunyai kemampuan untuk melapisi produk utama ataupun kemasan primer dengan metode pressing dan heating. 




Salah satu jenis plastic yang di gunakan dalam mesin ini adalah plastic shirnk yang terbuat dari baha PE, tipis namun cukup kuat dan tahan terhadap cairan ataupun kelembapan ruangan. Cara kerja dari mesin shrink sendiri sangatlah sederhana, mesin shrink berfungsi menyusutkan plastic PE yang melapisi benda produksi/kemasan utama dengan menggnakan metode pemanasan ruang dengan suhu tertentu.  Teknologi ini memanfaatkan pemanas dari infra merah yang di set pada suhu tertentu sehingga plastic PE bisa menyusut tapi tak terbakar ataupun hangus, dengan demikian produk yang di lapisi pun akan aman dan kuat

Dari sisi keunggulan tentu saja mesin ini memberikan manfaat lebih pada proses packaging produk anda. Bagi anda yang bergerak di bidang percetakan,industri garmen,Elektronik,barang jadi,dll..mesin shrink sangat amat di butuhkan karena perannya yang bisa melindungi barang anda dari kerusakan. Kerusakan yang di timbulkan oleh cuaca merupakan hal yang paling menakutkan yang tak bisa anda hindari. Ancaman jamur, karat hingga penyusutan bobot merupakan hal yang tak bisa kita anggap mudah. Mesin shrink membuat segalanya menjadi lebih aman dan nyaman.

Khusus bagi anda yang berbisnis barang-barang pecah belah atapun elektronik tentunya kehadiran mesin shrink sudah tidak bisa di tawar lagi. Plastik shrink memang kerap kali di gunakan sebagai media pembungkus/segel pada CD/DVD. Benda-benda yang sangat sensitive terhadap cuaca, udara hingga panas pastinya akan sangat terbantu dengan adanyal lapisan kemasan shrink. Plastik shrink wrap mempunyai kelebihan untuk menstabilkan suhu produk, membuat lebih awet karena menjaga dari oksidasi udara luar, menjaga tetap bersih dan baru atau menambah resistensi terhadap pelapukan. Hal ini dapat menjadi penutup utama untuk beberapa makanan seperti keju, daging, sayuran dan tanaman. Heat-shrink tubing juga dapat digunakan untuk menutup kabel listrik

Di wiratech kami menjual mesin ini dengan harga yang sangat terjangkau, dengan garansi dan service selama 1 tahun. Jika anda membutuhkan aneka jenis mesin shrink dengan spesifikasi terbaru dan yang anda inginkan, maka hubungi kami sekarang juga.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar