Selasa, 19 Juli 2016

Membandingkan Harga Vacuum Sealer

Harga Vacuum Sealer Berbagai Jenis


Ada berbagai jenis varian dan harga vacuum sealer yang beredar di pasaran sekarang ini. Mulai dari vacuum sealer yang portable berukuran sedang hingga yang berukuran besar. Namun sekarang ini banyak sekali orang yang mencari vacuum sealer sebagai salah satu modal dalam usaha mereka. Vacuum sealer nampaknya sudah menjadi hal yang mutlak dimiliki terutama bagi anda yang terjun ke dunia bisnis kuliner. Selain akan menambah nilai jual, penggunaan vacuum sealer pada produk jualan anda juga akan memudahkan pemasaran sehingga produk dapat dikirim kemana saja tanpa harus khawatir produk akan tumpah, tercecer apalagi sampai kedaluarsa dijalan. Terutama bagi para pengusaha makanan beku yang tentunya tidak ingin makanan yang dijualnya sampai ke pelanggan dalam keadaan rusak.




Memilih vacuum sealer tentunya harus sesuai dengan budget dan juga kebutuhan kita saat membuka usaha. Ada beberapa jenis vacuum sealer yang bisa kita temukan, umumnya perbedaannya adalah pada cara penggunaan dan kapasitas dari vacuum sealer itu sendiri dan yang pasti juga harganya. Tentunya harga vacuum sealer yang manual akan jauh berbeda dengan vacuum sealer yang otomatis. Penggunaan vacuum sealer sendiri sebaiknya disesuaikan saja dengan kebutuhan. Jika usaha anda adalah jenis usaha kecil dan menengah dan biasa menyuplai dengan jumlah yang cukup banyak maka lebih baik anda menggunakan mesin vacuum sealer yang yang memiliki chamber sehingga mampu melakukan sealer untuk beberapa produk sekaligus sehingga jauh lebih hemat listrik dan tenaga, serta membuat waktu lebih efisien.


Sementara jika anda menggunakan vacuum sealer untuk usaha rumahan mungkin sebaiknya anda mencoba menggunakan vacuum sealer yang berukuran lebih kecil sehingga lebih hemat tempat karena anda bisa meletakannya di atas meja tanpa harus menyediakan ruang kosong di rumah anda untuk menyimpannya. Untuk harga vacuum sealer yang dijual Wiratech dijual dengan harga yang murah dan sangat terjangkau, mulai dari Rp.850.000 untuk jenis mesin vacuum sealer yang mampu memvakum plastik dengan panjang maksimal 280mm, yang pastinya jaminan mutu dan bergaransi.

--RAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar