Minggu, 24 Juli 2016

Mengenal Berbagai Mesin Press Plastik


Harga Mesin Press Plastik

Harga mesin press plastik saat ini sudah semakin terjangkau. Ada berbagai jenis mesin press plastik yang bisa digunakan dalam dunia industri terutama dalam industri makanan. Maka jika anda menjalankan bisnis makanan atau kuliner maka mesin press plastik mungkin menjadi salah satu modal awal anda dalam menjalankan bisnis ini. Terutama apabila anda berbisnis dalam bidang pembuatan makanan dalam kemasan, tentunya akan sangat membantu nantinya. Lalu mesin press plastik seperti apa yang bisa anda gunakan?

jenis mesin vakum dengan double chamber


Ada banyak sekali jenis mesin press plastik yang bisa anda gunakan. Diantaranya adalah :

1.       Household Vacuum
Jenis vakum ini adalah jenis vakum yang biasa digunakan dirumahan atau untuk industry rumahan dalam skala kecil. Bisa mengepres plastik hingga panjang 28 cm. Dilengkapi tabung yang dapat menampung cairan atau partikel yang tersedot saat proses penvakuman.
2.       Pump Vacuum
Mesin  jenis ini sudah mengadopsi sistem vakum pump. Modelnya yang compact membuatnya menjadi lebih hemat tempat. Cocok bagi anda yang memilki tempat usaha yang tidak terlalu besar.
3.       Wheel Vacuum
Jenis mesin press yang satu ini sangat laris di pasaran karena memilki roda dibagian bawahnya sehingga memudahkan saat dipindah – pindah. Mesin press ini juga sangat cocok jika digunakan secara rutin untuk bisnis anda.
4.       Double Chamber Vacuum
Mesin press ini memilki 2 chamber atau 2 tempat untuk menvakum. Sehingga bisa menghasilkan 2 output dan membuat pengerjaan menjadi lebih singkat dan cepat sebab operator dapat meload produk ketika chamber lain sedang dalam proses menvakum. Tutup vakum biasanya terbuat dari bahan stainless steel yang baik sehingga tidak mudah pecah.
5.       Extra Size Vacuum
Mesin vakum jenis ini sangat cocok digunakan untuk menvakum barang atau makanan yang berukuran besar karena daya tampung atau chambernya yang berukuran jumbo.
6.       Continues Vacuum
Mesin press continues dengan conveyor yang berjalan dan proses vakum yang otomatis sehingga memudahkan anda saat mengerjakan karena mesin yang bekerja. Dapat mengasilkan output yang berukuran besar juga
7.       Q – nitrogen
Jenis mesin press yang cocok digunakan untuk produk yang matang seperti  keripik, karena setelah proses penvakuman plastik akan diisi gas nitrogen membuatnya menggelembung dan tidak menghancurkan produk di dalamnya.


Setelah mengetahui berbagai jenis mesin vakum atau press plastik saatnya anda menentukan mesin press seperti apa yang kiranya anda butuhkan. Sesuaikan mesin dengan kebutuhan serta produk yang anda jual. Silahkan kunjungi website wiratech untuk melihat daftar harga mesin press plastik berbagai jenis dan ukuran.

--RAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar