Rabu, 27 Juli 2016

Vacuum Sealer Bekas atau Baru ?


Tips Memilih Vacuum Sealer


Jika membicarakan soal vacuum sealer mungkin ada beberapa orang yang berpikiran untuk membeli vacuum sealer bekas daripada vacuum sealer baru. Umumnya harga vacuum sealer sendiri tidaklah terlalu mahal bahkan bisa dikatakan cukup murah. Tapi tidak semua orang memilki budget yang cukup untuk memilki sebuah mesin vacuum sealer. Jika anda berniat untuk membeli vacuum sealer untuk industri, yakni vacuum sealer yang berukuran besar maka mungkin tidak ada salahnya jika anda berniat untuk membeli yang sudah bekas pakai. Tapi tetap anda harus memperhatikan poin poin penting saat anda membeli barang bekas.

contoh penggunaan vacuum sealer jenis double chamber


Jika anda hanya berniat untuk membeli mesin vakum / vacuum sealer yang berukuran lebih kecil mungkin akan jauh lebih baik jika anda membeli yang masih baru. Bukan apa – apa, tapi anda tidak mau bukan jika mesin vakum yang baru saja anda beli akhirnya rusak pada masa pakai yang masih terbilang sebentar. Penggunaan vakum sealer yang sudah pernah dipakai juga mungkin harus lebih hati – hati karena kemungkinan mesin tidak akan bekerja sebaik saat masih baru. Begitu juga dengan  vacuum sealer, alangkah lebih baik jika anda membeli dalam keadaan baru daripada yang sudah bekas. Harga vacuum sealer baru sendiri hanya berkisar antara 800 ribuan. Harga yang cukup murah mengingat fungsi dan kegunaannya yang luar biasa dan sangat dibutuhkan untuk pengemasan.


Jadi kesimpulannya akan jauh lebih baik jika anda membeli mesin vacuum yang masih baru daripada mesin bekas. Selain akan menjadi investasi mesin yang sangat berharga bagi anda, mesin vacuum yang masih baru juga umumnya masih memilki garansi, sehingga jika sewaktu – waktu terjadi kerusakan anda tidak perlu mencari tukang servis untuk membetulkannya. Akan jauh lebih baik jika anda mebawa ke pabrik atau distributornya. Jika budget anda masih dirasa tidak cukup untuk membeli sebuah mesin vacuum baru maka alangkah baik jika anda mencari mesin yang lebih murah dan masih baru tapi memiliki spesifikasi mendekati mesin vakum yang anda inginkan daripada anda membeli vacuum sealer bekas

--RAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar