Rabu, 14 September 2016

Cup Sealer Menjawab Solusi Pengemasan Minuman Gelas Cup

Cup Sealer Menjawab Solusi Pengemasan Minuman Gelas Cup


Mesin cup sealer memang salah satu mesin press plastik yang fungsinya mempress tepi gelas cup dengan penutup lid plastik sebagai penutup minuman cup modern yang dapat membuat minuman tersebut tidak tumpah dan selalu rapih dan kini penutup plastik lid cup sealer sudah menjadi trend mesin press plastik yang di pakai sebagai penutup minuman cup yang flexible dan higienis.


Mesin cup sealer memang sangat membantu dalam usaha minuman fresh yang packingnya menggunakan gelas cup plastik dan penutup lid plastik yang di rekatkan menggunakan dengan mesin cup sealer dengan cara mempress tepi gelas dengan plastik lid menggunakan sistem pemanasan sehingga gelas bisa tertutup rapih hal tersebut biasa di sebut pengemasan sealer tidak tumpah dan lebih modern kelihatannya, keuntungan bagi konsumen adalah memudahkan mereka saat membawa minuman tersebut karena tak perlu takut tumpah.

Dengan adanya mesin cup sealer pengusaha minuman akan semakin dimudahkan dan sangat menguntungkan untuk bisnisnya serta menjadi trend yang modern saat ini dalam usaha minuman gelas cup yang fresh. Kini plastik lid cup sealer memang menjadi trend pengganti penutup gelas cup yang sempurna, praktis, tidak tumpah, higienis serta terlihat berkelas

Mengikuti perkembangan zaman dalam dunia usaha memang wajib karena hal tersebut merupakan bagian dari standarisasi yang bisa di terima dalam masyarakat demi memajukan usaha anda contohnya seperti membuka usaha minuman jus buah, bubble drink, cappucino cingcau dan banyak lagi lainnya, sangat direkomendasikan menggunakan mesin cup sealer sebagai penutup kemasan.

Sistem kerja mesin cup sealer sebenarnya dengan cara mempress tahapannya pertama menutup gelas plastik dengan LID atau plastik penutup, lalu di press serta di panaskan maka LID tersebut akan menempel pada gelas dengan kuat.

Buat usaha kecil menengah anda dapat membeli mesin cup sealer manual atau semi otomatis, jenis mesin tersebut cukup untuk mendukung usaha minuman anda yang tadi sudah disebutkan, karena sebuah mesin rata-rata memiliki kemampuan menyegel sampai 200 cup perjam.

Buat jenis cup sealer semi otomatis, saat mengepress Lid plastik yang menutup galas mesin tersebut dapat otomatis bergeser secara beraturan, sehingga akan mempercepat proses, menutup cup gelas minuman. sebaiknya anda pilih jenis tersebut dari mesin cup sealer karena cocok untuk usaha anda yang pembelinya banyak dan sering mengantri jadi lebih memudahkan. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar