Selasa, 20 September 2016

Penggunaan Foot Sealer Untuk Pengemasan Posisi Diri

Foot Sealer Rumahan


Mesin foot sealer rumahan merupakan mesin kemasan yang digunakan untuk menyegel ujung plastik yang berisi makanan, minuman atau barang. Mesin tersebut memang sangat persis mesin hand sealer namun cara penggunaannya yang berbeda dan mesin foot sealer atau pedal sealer biasa digunakan untuk menyegel plastik beras atau makanan ukuran 5 kg dan ukuran penyegelannya lebih panjang karena bisa menyegel plastik yang lebih besar dari biasanya dalam posisi berdiri.



Mesin foot sealer berguna untuk menyegel plastik berbahan dasar PVC, PE, PP dan PET. Di mana keempat bahan tersebut adalah bahan khusus yang digunakan untuk pengemasan makanan, minuman dan barang. Namun tidak hanya bahan-bahan itu saja, bisa juga untuk aluminium foil, copper foil, tin foil, dan campuran polystyrene. Dibandingkan hand sealer, dengan foot sealer Anda bisa mengerjakan 2 plastik sekaligus karena permukaan sealnya yang panjang. Selain itu aAda juga tidak perlu mengeluarkan tenaga saat proses penekanan agar plastik tersegel rapat karena dapat dilakukan dengan kaki.

Pengoperasian foot sealer sangat mudah, Anda tidak memerlukan buku manual untuk mempelajari cara kerjannya. Langkah pertama letakan ujung plastik atau bahan lainnya yang ingin disegel ke sealnya. Tekan pedal dengan kaki ke bawah dan tunggu sampai plastik benar-benar tersegel sempurna. Pada umumnya alat ini digunakan untuk keperluan kemasan yang berukuran besar seperti karung beras, karung tepung terigu dan kemasan untuk bantal.

Manfaat
foot sealer rumahan yang lain adalah banyaknya varian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Bodynya yang kokoh sangat menguntungkan untuk usaha Anda. Nah, sampai sini apa Anda sudah lebih tahu soal mesin pengemas yang satu ini? Bagi Anda pengusaha UKM yang ingin meningkatkan kinerja serta produk Anda, pengemasan dengan menggunakan foot sealer ini dapat dijadikan pilihan. Namun pastikan sebelum membeli Anda tahu bagaimana mencari alat foot sealer dengan kualitas terbaik. Jika Anda tidak tahu dan kurang sekali informasi tentang foot sealer, di artikel berikutnya kami akan membahas tentang cara memilih foot sealer dengan kualitas terbaik.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar