Kamis, 01 Desember 2016

Alat Press Gelas Plastik Mengemas Minuman Gelas Plastik Jadi Higienis



Alat Press Gelas Plastik Untuk Mengemas Gelas Plastik

Alat press gelas plastik biasa disebut dengan cup sealer yang biasa digunakan untuk membuat penutup sealer pada minuman cup. Higienis untuk pengemasan sehingga tidak tumpah dan mudah dibawa kemana-mana.



Dengan alat press gelas plastik penghasilan bisnis minuman jadi meningkat karena selain higeinis dan tidak tumpah anda juga bisa mencantumkan logo brand minuman anda pada lid plastik penutup gelas tersebut dengan cara mensablonnya. Sehingga produk minuman anda mudah dikenal dan dapat mempromosikan bisnis minuman anda.

Apa itu mesin cup sealer ? Mesin cup sealer ialah mesin yg dipergunakan buat menutup bagian atas cup minuman sehingga memberikan kesan rapih, latif dan  tidak tumpah (memudahkan membawa minuman bagi pembeli), mesin cup sealer ini menggunakan prinsip kerja pemanasan (heating) serta cutting (mutilasi otomatis), jenis cup yg bisa pada sealer memakai mesin cup sealer ini adalah cup yg memiliki permukaan bundar  (jenis cup kotak tak bisa di press memakai mesin ini). Di umumnya di pasaran beredar tipe mesin cup sealer manual, semi auto dan  automatis, yang membedakannya secara keseluruhan ialah cara pengoperasian mesin. Berikut merupakan produk mesin cup sealer manual :

Mesin cup sealer / indera press gelas plastik manual
Spesifikasi :

– made in china
– type : et-d8
– manual instruction terdapat pada dalam dus
– konsumsi listrik : 300 watt
– dimensi : 24 centimeter x 29 centimeter x 49 cm
– berat kotor : 14 Kilo Gram
– cara kerja roll plastik : manual
– cara press : manual
– plastik penutup cup telah terpotong otomatis (bersamaan menggunakan press)
– cocok buat cup berdiameter bundar  menggunakan berukuran 8 oz – 16 oz
– kapasitas : 300 – 400 cup per jam

Cara Menggunakan Alat Press Gelas Plastik
  • Sesudah seluruh komponen mesin cup sealer telah terpasang, meliputi : dua buah batang penggulung roll plastik (top seal), gagang press, top seal sudah terpasang serta kabel penghubung listrik jua sudah dipasang, maka selanjutnya.
  • Hubungkan jack listrik (ac) dengan stop hubungan listrik, tekan tombol on lalu putar/setting temperatur ke 250 derajat (indikator lampu akan berwarna merah yg bertuliskan “heat” sedang proses pemanasan elemen heater. Di umumnya top seal yang dipergunakan berjenis bahan plastik jenis pp, buat itu sehabis pemanasan heater (estimasi 5 mnt atau sehabis lampu indikator berpindah kembali ke lampu hijau) maka putar pulang pengatur suhu ke nomor  150 derajat.
  • Tarik kawasan cup minuman (posisinya terdapat dibawah), siapkan dan  taruh cup minuman yg akan di press lalu tarik gagang mesin press (posisinya pada samping kanan) ke arah bawah sampai mentok dan  tahan selama tiga – lima detik baru lalu gagang dikembalikan ke posisi semula. Sesudah itu tarik kawasan cup minuman dan  anda akan mendapatkan minuman / produk anda telah terkemas dalam kemasan cup anti tumpah, lebih rapih serta memberikan kesan daya tarik menarik sehingga para pembeli akan semakin bergairah buat membeli minuman anda.

Demikian pembahasanya tentang alat press gelas plastik yang sangat bermanfaat memberikan perubahan pada bisnis minuman yang signifikan, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar